top of page

Lokasi Hunting Foto Rekomendasi

Sebuah foto akan tampak indah ketika dalam foto tersebut terdapat elemen-elemen yang juga indah dan menarik. Suatu foto tentunya ditangkap Bersama suatu latar. Lokasi pengambilan gambar tentu menjadi daya Tarik para fotografer untuk berburu foto-foto yang luar biasa. Berikut lokasi-lokasi keren rekomendasi filosofifoto untuk kamu “hunting foto”.


1. Rumah Akar


Rumah yang sangat unik ini berada di kawasan Kota Tua Jakarta Pusat. Rumah ini sangat eksotis dan membuat kita terkagum-kagum saat melhatnya. Rumah akar kota tua ini penuh dengan rambatan akar yang terlihat dari luar dinding hingga bangunan.


Lokasi : Jalan Kali Besar Timur no. 18A, Jakarta Barat


2. Hutan Mangrove PIK



Di hutan mangrove PIK ini Kamu bisa menikmati hijaunya kawasan hutan bakau yang masih sejuk dan asri. Hutan mangrove PIK ini juga jadi pelarian yang sempurna buat Kamu yang kerja di area Jakarta. Soalnya nih selain bisa dapet asupan oksigen yang masih bersih, di hutan mangrove PIK ini Kamu bisa juga ngelakuin beberapa hal kayak misalnya, hunting foto-foto keren tentunya.

Lokasi: Jalan Garden House, RT.8/RW.1, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara.


3. Kota Tua



Pelabuhan Sunda Kelapa pada zaman dulu menjadi pelabuhan terbesar yang biasa digunakan untuk perdagangan internasional. Sedangkan untuk kawasan di sekitar museum Fatahillah dan museum Bank Indonesia tersebut menjadi salah satu pusat dari pemerintahan kolonial Belanda. Kota Tua Jakarta tersebut kini dijadikan sebagai wisata sejarah yang menyimpan berbagai informasi yang berharga terkait sejarah kota tersebut. Ada empat lima objek wisata yang wajib dikunjungi saat berada di tempat ini, yakni museum Fatahillah, pelabuhan Sunda Kelapa, museum Bank Indonesia, museum Seni Rupa dan Keramik & Toko Merah.


Lokasi: Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Kota Jakarta Barat


4. Wisata Grafika Cikole


Wisata Grafika Cikole bisa jadi salah satu rekomendasi tempat perkemahan unik untukmu. Bisa dibilang, salah satu tempat yang hits di Lembang, Bandung ini merupakan tempat wisata paket komplit karena mulai dari pen


ginapan, perkemahan, restoran, hingga area untuk aktivitasoutbound bisa kamu temukan di Grafika Cikole. Di tempat ini juga bisa jadi tempat yg cocok banget buat kamu hunting foto-foto kece serasa di luar negri!


Lokasi: Jalan Raya Tangkuban Perahu KM. 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391


5. Waduk Darma




Obyek Wisata Waduk Darma di Darma Kuningan Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Obyek Wisata Waduk Darma di Darma Kuningan Jawa Barat ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Waduk Darma dan mengambil momen-momen indah disana dalam bentuk foto.


Lokasi: Waduk Darma di Darma Kuningan Jawa Barat terletak di desa darma, Kecamatan kuningan, Kabupaten kuningan, Provinsi jawa barat.


6. Selasar Sunaryo Art


Tempat keren ini adalah sebuah galeri seni yang juga memiliki coffee shop. Drs. Sunaryo, salah satu seniman kenamaan Kota Kembang merupakan pemilik art space tersebut. Nama Drs. Sunaryo sudah tak asing kalangan seni di Bandung. Beliau merupakan sosok di balik beberapa karya ikonik di Bandung. Di selasar sunaryo art ini, sangat cocok untuk hunting foto dengan spot-spot yang sangat artistik.


Lokasi: Jl. Bukit Pakar Timur No.100, Bandung.


7. Biasa Artspace


Biasa ArtSpace telah tumbuh menjadi sebuah wadah yang berbeda di mana seniman diundang untuk berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat umum. Pameran dan proyek dipentaskan di ruang galeri mereka sendiri di Bali dan Jakarta atau bekerjasama dengan lembaga-lembaga seni dan pemerintah nasional dan internasional. Banyaknya karya seni yang dipamerkan dan spot-spot unik menjadi hal yang asik untuk diabadikan dalam foto.

5 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page