top of page

Tempat Hunting Foto Wisata Alam di Bandung Instagramable

Mengahabisi waktu di Bandung emang pilihan yang sangat cocok, namun berkutik dengan kemacetan gak bangeeeeet! Indonesia yang menyajikan keindahan alam yang luar biasa yang menjadi tempat yang sangat cocok untuk hunting foto. Berikut rekomendasi hunting foto bernuansa alam yang ada di Bandung yang wajib banget dikunjungi untuk memenuhi rasa fotografer mu.


1. Tebing Citatah, Cipatat, Padalarang

Tebing Citatah sebenarnya merupakan daerah pertambangan kapur yang sangat produktif. Memiliki sebanyak tiga tebing yang menjulang sangat tinggi membuat tantangan tersendiri untuk para petualang. Pemandangan setelah sampai di puncang tebing terjal ini tidak perlu diragukan lagi!


Photo by @afiftriyoga

2. Curug Walet, Gunung Halu

Selain panorama alamnya yang sangat indah, Curug Walet sendiri memiliki air terjun yang jaraknya 700m dari Cadas Gantung. Untuk menuju daerah ini harus berjalan kaki dengan medang yang cukup menanjak melintasi perkebunan kopi warga.

Photo by @aliluthfii

3. Sendang Geulis Kahuripan

Menawarkan wisata air dengan background alam yang sejuk di tengah perbukitan dan pesawahan yang hijau menjadi daya Tarik tersendiri sehingga wajib untuk dikunjungi. Ritual wajib yang harus dilakukan adalah menveburkan diri, rasa segar di tubuh langsung terasa efeknya. Bahkan terdapat mitos, bahwa sumber mata air sendang geulis kahuripan ini berkasiat untuk mempercantik dan menghaluskan kulit tubuh serta akan membuat awet muda.

Photo by @bomsnroll

4. Sanghyang Heuleut, Cipatat.

Lokasi tempat wisata yang dipercaya sebagai temoat mand bidadari ini terletak di Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi yang gampang untuk dijangkau dan jika nyasar silahkan bertanya pada warga sekitar.


Photo by @donilaksono



5. Gunung Batu, Lembang

Gunung Batu merupakan salah satu patahan lembang dengan lebar sekitar 300 meter dan panjang 22 kilometer. Menurut warga sekitar, gunung dengan komposisi bebatuan padat dan kokoh ini merupakan hasil dari letusan Gunung Sunda Purbakala. Sangat cocok untuk and ajika ingin berburu matahari terbit ataupun menikmati indahnya senja dari ketinggian. Jika anda melihat kesebelah utara anda akan secara langsung melihat Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Burangrang dan gunung Putri.


 

baca juga :

Buka Bike kini hadir di Bandung!

32 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page